Pages

Subscribe:

DEMI PUTERI EMBUN

Asa berombak tak pernah menepi
Larut dalam keinginan semata
Iblis menjiwa separuh roh, pembuat dosa
Kutulis puisi ini dengan jari berlumur dosa
Bayangan Puteri Embun sebagai saksi
“Aku tak akan mengulangi lagi”

Demi Puteri Embun
Dalam setiap hembus nafas yang selalu memperingati
Dengan kecantikan penerang hati
Dalam gua gelap-gulita berteman sepi

“Aku akan berubah”

Demi Puteri Embun
Yang tidak aku cintai hanya karena kecantikan semata
Getar hati sebagai fakta tentang ini cinta
Sebagai pilar cinta adalah rasa

“Aku akan berubah”

Demi Puteri Embun
Meski engkau tidak pernah memikirkanku
Tapi aku akan selalu memikirkanmu
Karena engkau adalah sabda Tuhan dalam hidupku

“Aku akan berubah”

Demi Puteri Embun
Senyummu dalam benak, bertahta selalu dalam hidupku
Kecantikanmu sebagai singgasana akan cintaku
Dalam menembus kabutnya waktu

“Aku akan berubah”

Hadirnya bayanganmu mengubah hidupku
Tak ingin hati melepas bayangan itu
Dan segala dariku mengharap hadirmu disisiku selalu

Kesudian berkunjung bayanganmu!

“Terima kasih
Puteri Embun

0 komentar:

Posting Komentar