Pages

Subscribe:

JARING MALAIKAT

Puteri Embun!
Disini aku menanti
Entah apa yang aku nanti
Yang pasti sepi mencekam dalam diri

Tangis tidaklah berarti
Untuk uraikan perih dalam hati
Untuk uraikan sedih yang menguasai diri
Semua terangkum dalam peti mati
Ada maksud untuk dihanyatkan ke sungai yang mengalir
Biar semua perih dan sedih berakhir

Ada Malaikat menyulam jaring laba-laba
Untuk pertahankan peti mati
Aku pun tak berkutik
Hanya sepi menemani
Tertegun disetiap bayang Puteri Embun
Saat raut berekspresi tidak senyum


Di kelasku
Ahad, 11 Maret 2007
Jam ke-I nggak ada guru
Waktu aku merasa sepi dikeramaian dan gelak-tawa teman-temanku. Aku keluar kebelakang kelas lewat jendela belakang. Tak kuhiraukan ucapan teman-teman ketika aku mau keluar lewat jendela belakang.

0 komentar:

Posting Komentar